Program Studi Dan Jurusan Politeknik Negeri Medan 2017

Mungkin Anda juga menyukai

20 Respon

  1. Setthi berkata:

    Klo jurusan manajemen itu kemana aja ya lapangan pekerjaanny????

    • adminmk berkata:

      jurusan manajemen apa Setthi, ada manajemen administrasi negara, manajemen koperasi dll. secara umum hampir semua lapangan kerja butuh keahlian manajemen. Nah nanti kalau kamu sudah spesialisasi menajemen apa baru akan tahu kira2 mana bidang yang cocok

  2. Dewi berkata:

    Klau di polmed jurusan di bagian pertelevisian ada ngk

  3. Triama girsang berkata:

    Kak jurusan di polmed itu sebenarnya ada berapa jurusan sih ?

  4. Janwar sinaga berkata:

    Kalau ambil ips jurusan apa aja yang ada?

  5. Rio tobing berkata:

    Kalau jurusan akuntansi ke mana ya???
    ===>Jurusan akutansi banyak kok, lihat saja tiap universitas yg ada fak ekonominya. atau yang mau ikatan dinas lihat STAN

  6. Lidya berkata:

    Apa gak ada yah jenjang S1 nya? Hanya D3 D4 yg ada saya liat
    ###poltek gak ada s1 cuma d3

  7. FOURTA berkata:

    PENDAFTARAN POLMED UNTUK KE BANK LG GA BISA YAH ,,, TADI SAYA COBA…… UNTUK INFO JELASNYA TOLONG KONFIRMASI
    #####waduh gak tau tuh kalau urusan bank. Bisa dilihat di webnya ada pengumuman nggak.

  8. Yunita sihombing berkata:

    Ka, semua prodi nya hanya batas jenjang D3 dan D4? Kalau jenjang S1 ada?
    ===Dik Yuni, poltek memang hanya sampai D3, untuk S1 harus universitas

  9. Gitauli berkata:

    Manajemen informatika itu soshum ya kak?
    ===> ipa dik perlu keahlian matematika dan logika yang kuat

  10. jeffry sianipar berkata:

    Saya gak dapat websitenya kk untuk ngeliat passing grade dipolmed !!

  11. sanro berkata:

    kak klo keuangan dan perbankan jurusan ipa ya kak
    ====>ips dan ipa

  12. muhammad alfansar purba berkata:

    Kak itu akreditasi tknik mesinnya apa tahun 2017?
    Kok nggak diganti?!!
    Apa Memang masih C ya untuk tahun2 berikutny!!?

    Info dong
    ====> akreditasi harus diperbarui, mungkin berubah, cek website resmi universitas ybs.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *