Perihal

MAU KEMANA? Adalah pertanyaan untuk mencari tahu kemana tujuan perjalanan kita ketika berada di ujung suatu fase kehidupan. Titik tolak setelah melakukan fase selanjutnya kemudian muncul. Sewaktu SMA kita sempat bingung mau kemana setelah SMA? Sebelum SMA, orang tua kita yang lebih banyak mikir dan bertindak kesini-kesana untuk mengarahkan tujuan kita. Tapi setelah masa remaja, umumnya kita lah yang banyak mikir. Tentunya dengan pengaruh orang tua maupun teman-teman pergaulan.

MAU-KEMANA

Jadi jangan sia-siakan ketika pertanyaan muncul Mau Kemana? Pikirkan dengan matang sesuai dengan passion atau keinginan hati dan impian Anda. Follow Your Passion kata pepatah populer untuk memotivasi Anda. Itulah kemudian moto yang kami ambil di situs MAU KEMANA ini.

Situs Mau Kemana ini dibuat untuk membantu adik-adik remaja SMA, SMU, SMK atau siapa saja untuk memilih kemana setelah fase ini selanjutnya?

Kalau merujuk ke suatu ayat lakukan satu demi satu maka semua manusia tentu akan menjalani fase-fase kehidupan sepanjang usianya yang kalau disusun di kotak-kotak microsoft excel jadi manajemen proyek kehidupannya sendiri. Tentu dengan pilihan baik dan buruk setiap titik di setiap detik lewat  sesuai dengan keadaan yang dihadapi saat itu. Ayat diatas menjadi spirit bagi situs ini bahwa mau kemana itu suatu kenyataan yang harus kita hadapi sehari-hari.

Semula situs ini digunakan dalam rangka mengumpulkan informasi perguruan tinggi untuk anak saya yang tahun ini akan masuk perguruan tinggi. Berhubung informasi berguna untuk lulusan SMA lainnya akhirnya saya buat situs panduan bagi lulusan SMA sehingga diharapkan dapat dimanfaatkan untuk lulusan SMA lainnya. Tentunya dengan konsekuensi informasi akan bertambah dan update setiap waktu.

Semoga panduan MAU KEMANA SETELAH SMA ini bisa membantu langkah Anda maupun anak dan cucu Anda.

salam hangat penuh semangat

@